Perkuliahan.com

Materi Kuliah, makalah pendidikan, beasiswa kuliah

Logo IPNU IPPNU Terbaru ” Yang salah “

logo ipnu banjarnegara

logo ipnu banjarnegara

LOGO IPNU TERBARU “ yang salah”

Perkuliahan.com, Judul postingan ini kelihatanya angker banget ya “ Logo IPNU Terbaru yang salah ”. tapi tak usah cemas dengan judul ini, mending cemas kalau belum baca postingan ini rekan nafasnya kehabisan gara-gara rekan terlalu cemas .hehe. Piss !!
Rekan dan Rekanita dimanapun berada,semoga rekan semua dalam lindungan dan pertolongan Allah SWT,, Waah jangan diem aja! Ucap amiiin gitu ta!! Hehe.. nah gitu rekan.
Kembali pada topic, kali ini perkuliahan.com ingin menyampaikan keluhan tentang logo IPNU yang beredar di internet, soale beberapa logo IPNU maupun logo IPPNU yang sekarang dipasaran  ketika mengetik dengan kata kunci ” Logo IPNU ” maka yang bermunculan adalah logo IPNU Jadul yang belum update, keluhan ini sempat saya sampaikan sebagaimana yang pernah saya posting dalam tulisan “ Logo IPNU Terbaru “ dan “ Arti Logo IPPNU Terbaru

Terkait kasus ini ,hhehe kayak politikus aja bilangya kasus, beberapa hari yang lalu sempat saya ulas habis-habisan di kedua postngan diatas, hal ini bagian dari protes saya sebagai bagian dari keluarga “ Pelajar Hijau “ terkait pemakaian logo yang pada salah. Kenapa pada salah?? jangan tanya-tanya sebelum baca tulisan diatas. Pak guru berkata ” Ayoo anak-anak baca tulisan bapak ini. “ Logo IPNU Terbaru “ dan “ Arti Logo IPPNU Terbaru “
Logo IPNU Banjarnegara ” Modified”
APA maksudnya ??? Baru-baru ini PC IPNU Banjarnegara membuat dan meluncurkan logo IPNU IPPNU di facebook jamaah, Emm maksudnya fb organisasi.

Tak ada maksud lain, apalagi melecehkan logo resmi IPNU terkait pembuatan logo IPNU Banjarnegara tersebut. Hal ini dimaksudnya untuk latihan desain rekan ipnu banjarnegara. Jadi kalau muncul logo IPNU yang nyeleneh yang bertuliskan Banjarnegara, sebagaimana yang saya posting, mohon maaf dan mohon dimaklumi okle rekan!!.
Salam.. Belajar Berjuang Bertaqwa.
Hormat kami
PC IPNU Banjarnegara

Category: Lintas Family