Perkuliahan.com

Materi Kuliah, makalah pendidikan, beasiswa kuliah

Kumpulan Kata Mutiara Cinta dan Motivasi ( cinta bagian 1)

Kumpulan Kata Mutiara Cinta  dan Motivasi ( cinta bagian 1)

under arsip:  Perkulihan.com.

Judul postingan : Kumpulan Kata Mutiara Cinta  dan Motivasi

Bidang  postingan  : Kumpulan Kata Mutiara Cinta  dan Motivasi

love grapic

Kuliah bersama tentang cinta bersama  Perkuliahan.com ,

Kehidupan yang indah jangan di sia-siakan dengan tidak mensyukuri anugerah Tuhan yang begitu banyak tak terhingga  dan diantaranya tentang sebuah perasaan agung yang disebut cinta.  Perasaan cinta tak bisa digambarkan dengan apapun kecuali cinta itu sendiri. berikut beberapa koleksi dan kumpulan kata mutiara cinta, yang telah dihimpun oleh perkuliahan.com dari berbagai sumber yang dihimpun dari buku dan The Kings Of Seach Engine yaitu Raja  Google dan Raja Yahoo, dan beberapa tambahan yang diapadukan, diantaranya  kata mutiara pemberi semangat, Kata Mutiara Cinta Persahabatan ,  Sms Cinta romantis, Kata Mutiara Cinta Romantis , Puisi cinta,  Kumpulan kata Motivasi pemberi semangat.  disajikan khusus oleh perkuliahan.com  dengan bagian bagian yang berkesinambungan. 

Cinta pertama adalah kenangan, Cinta kedua adalah pelajaran, dan cinta yang seterusnya adalah satu keperluan karena hidup tanpa cinta bagaikan masakan tanpa garam. Karena itu jagalah cinta yang dianugerahkan itu sebaik-baiknya agar ia terus mekar dan wangi sepanjang musim.

Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan kamu tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cintamu kepadanya.

Cintailah orang yang engkau kasihi itu sekedranya, mungkin saja dia akan menjadi orang yang kau benci pada suatu hari kelak. Juga bencilah terhadap orang yang kamu benci itu sekedarnya, barangkali dia akan menjadi orang yang engkau kasihi pada suatu hari nanti.

Janganlah kau tangisi perpisahan dan kegagalan bercinta, karena pada hakikatnya jodoh itu bukan ditangan manusia. Atas kasih sayang Tuhan kau dan dia bertemu, dan atas limpahan kasih-Nya jua kau dan dia dipisahkan bersama hikmah yang tersembunyi. Pernahkan kau berfikir kebesaran-Nya itu?

Memohon doa kepada Tuhan adalah laksana samudera yang dapat mencapai setiap sudut pantai keperluan hidup manusia.

Sesuatu khayalan kadang-kadang menjadi realiti

Jika manusia masih tetap jahat dengan adanya agama, bagaimana lagi jika tiada agama? ~ Benjamin Franklin

Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu. Hanya untuk menemukan bahawa pada akhirnya menjadi tidak bererti dan kamu harus membiarkannya pergi.

Kamu tahu bahwa kamu sangat merindukan seseorang, ketika kamu memikirkannya hatimu hancur berkeping.

Saat disisimu aku merasa hidup. Saat kau pergi aku merasa sunyi. Ku ingin kau selamanya disisiku… sayang.

Jika aku harus memilih untuk bernapas atau mencintaimu, maka akan ku gunakan napas terakhirku untuk mengatakan “aku mencintaimu”

Teman bisa membuatmu tertawa, sahabat bisa membuatmu bergembira, namun yang tulus mencintailah yang mampu membuatmu hidup.

Dua jiwa, dua hati berpadu bersama, dalam bahtera terindah bernama cinta.

Cintaku padamu adalah Air, yang selalu mengalir, dan tidak berpaling, yang selalu mengalir, dan tidak berubah, yang selalu mengalir, dan tidak berakhir…

Cinta adalah kerinduan untuk dipahami oleh seseorang yang benar-benar tulus untuk peduli. Ketika seseorang dimengerti, ia akan mampu bertahan terhadap apa pun di dunia ini.

Cinta adalah penderitaan terindah yang paling dicari manusia.

Malamku menjadi fajar yang indah karenamu…

Cinta adalah hal terbaik dan paling indah di dunia, tidak dapat dilihat atau bahkan disentuh. Cinta harus dirasakan dengan hati..

Teman manusia yang sebenar ialah akal dan musuhnya yang celaka ialah jahil
Kecewa bercinta bukan berarti dunia sudah berakhir. Masa depan yang cerah berdasarkan pada masa lalu yang telah dilupakan. Kamu tidak dapat melangkah dengan baik dalam kehidupan kamu sampai kamu melupakan kegagalan kamu dan rasa kekecewaan itu.

Hanya diperlukan waktu semenit untuk menafsir seseorang, sejam untuk menyukai seseorang dan sehari untuk mencintai seseorang, tetapi diperlukan waktu seumur hidup untuk melupakan seseorang.

Hidup tanpa cinta sepeeti makanan tanpa garam. Oleh karena itu, kejarlah cinta seperti kau mengejar waktu dan apabila kau sudah mendapat cinta itu, jagalah ia seperti kau menjaga dirimu. Sesungguhnya cinta itu karunia Tuhan Yang Maha Esa.

under arsip:  Perkulihan.com.

Smber Bcaan:

Buku Kumulan Mutiaran Cinta, witular.com,tourworldinfo.blogspot.com, anggarakasa.com,witular.com, katakatabijak.blogdetik.com, poztmo.com,dll.

Keword: kata mutiara pemberi semangat, Kata Mutiara Cinta Persahabatan ,  Sms Cinta romantis, Kata Mutiara Cinta Romantis , Puisi cinta,  Kumpulan kata Motivasi pemberi semangat

 

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*