Kumpulan Kata Mutiara Cinta dan Motivasi (bagian 4)

love

cinta

Kumpulan Kata Mutiara Cinta  dan Motivasi (bagian 4)

under arsip:  Perkulihan.com.

Judul postingan : Kumpulan Kata Mutiara Cinta  dan Motivasi

Bidang  postingan  : Kumpulan Kata Mutiara Cinta  dan Motivasi

Kuliah bersama tentang cinta bersama  Perkuliahan.com ,

Allah Maha Indah, Alam Raya dan Kehidupan yang indah jangan di sia-siakan dengan tidak mensyukuri anugerah Tuhan yang begitu banyak tak terhingga  dan diantaranya tentang sebuah perasaan agung yang disebut cinta.  Perasaan cinta tak bisa digambarkan dengan apapun kecuali cinta itu sendiri. berikut beberapa koleksi dan kumpulan kata mutiara cintayang telah dihimpun oleh perkuliahan.com dari berbagai sumber yang dihimpun dari buku dan The Kings Of Seach Engine yaitu Raja  Google dan Raja Yahoo, dan beberapa tambahan yang diapadukan, diantaranya  kata mutiara pemberi semangat, Kata Mutiara Cinta TerbaruPersahabatan ,  Sms Cinta romantisKata Mutiara Cinta Romantis , Puisi cinta,  Kumpulan kata Motivasi pemberi semangat.  disajikan khusus oleh perkuliahan.com  dengan bagian bagian yang berkesinambungan.

…………………

Engkau berbuat durhaka kepada Allah, padahal engkau mengaku cinta kepada-Nya? Sungguh aneh keadaan seperti ini. Andai kecintaanmu itu tulus, tentu engkau akan taat kepada-Nya. Karena sesungguhnya, orang yang mencintai itu tentu selalu taat kepada yang ia cintai. (Dr. Aidh Al-qarni)

Nafsu hanya akan memberikan kebahagiaan sesaat

tapi cinta yang tulus dan sejati akan memberikan
kebahagiaan selamanya

Luruhnya hati bukanlah suatu dosa, Maka Jangan Pernah
Takut untuk Jatuh Cinta

Cinta dapat mengubah pahit menjadi manis, debu beralih emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sembuh,
penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat dan kemarahan menjadi rahmat.

Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan kamu tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cintamu kepadanya.

Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba. Jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup. Jangan sesekali mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya.

Perasaan cinta itu dimulai dari mata, sedangkan rasa suka dimulai dari telinga. Jadi jika kamu mahu berhenti menyukai seseorang, cukup dengan menutup telinga. Tapi apabila kamu Coba menutup matamu dari orang yang kamu cintai, cinta itu berubah menjadi titisan air mata dan terus tinggal dihatimu dalam jarak waktu yang cukup lama.

Cinta ibarat api, jika kau jaga dengan indah, maka cinta akan menghangatkanmu, namun jika kau siram dengan cemburu, maka cinta akan membakar dirimu.

Cinta hanyalah tumbuh di taman hati. Hanya hati yang suci yang mampu memupuk cinta sejati, sebagaimana cinta dihatiku… padamu.

Hanyalah para kesatria yang mampu mencintai. Karena cinta adalah melindungi, menaungi, menghargai dan, kesetiaan dan pengorbanan, dan semua itu semua hanya mampu dihadirkan oleh para kesatria.

Jika kita mencintai seseorang
Berusahalan untuk tampil apa adanya
karena Cinta sejati selalu dapat
Menerima Kelebihan dan Kekurangan

Bahagialah bagi orang yang mengerti akan arti cinta,
Karena Cinta itu akan memberikan warna bagi kehidupannya

Cinta yang teramat besar kadang dapat membuat kita
tak bisa mencintai lagi

………………………………………………………………………..

under arsip:  Perkulihan.com.

Smber Bcaan:

Buku Kumpulan Mutiaran Cinta, witular.com,tourworldinfo.blogspot.com, anggarakasa.com,witular.com, katakatabijak.blogdetik.com, poztmo.com,dll.

Keword: kata mutiara pemberi semangatKata Mutiara Cinta Persahabatan ,  Sms Cinta romantis, Kata Mutiara Cinta RomantisPuisi cinta,  Kumpulan kata Motivasi pemberi semangatKata Mutiara Cinta Terbaru,

loading...
..........