Beasiswa Terbaru s1 s2 s3 Brunei Darussalam

INFORMASI BEASISWA s1 s2 dan s2 / Doktor  Brunei Darussalam 2013/ 2014
Under arsip:  Perkuliahan.com.
Post title :  Cara memperoleh beasiswa Brunei , informasi terbaru Brunei Darussalam. 
next post :  Info Beasiswa S1 S2 S3 UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta

” Beasiswa  Terbaru s1 s2 s3 Brunei Darussalam “

Perkuliahan.com, Beasiswa oh ..beasiswa, siapa si yang tak mau. Perkuliahan kali  akan sharing tentang beasiswa kuliah di Brunei Darussalam. Sebaiamana informasi yang saya dapet dari website Dikti, yang kebetulan informasi itu juga diambil dari Okezone.com. wah jadi lempar-lemparan. Tapi tak apalah, akan saya review biar  rasanya beda! kalau jadi pahit tak boleh protes!

Seperti tahun-tahun sebelumnya memang Brunei Darussalam sering memberikan beasiswa untuk mahasiswa asing,  tak terkecuali tahun ini TA 2013/2014. Pemerintah Brunei membuka kesempatan belajar dengan pembiayaan penuh dari Pemerintah Brunei. Wah jadi kepengin nih.

Beasiswa Dari Pemerintah brunei Darussalam ini dituturkan meliputi bantuan  “biaya hidup bulanan, biaya buku, uang makan, dan biaya pesawat. Selain itu, penerima beasiswa juga akan mendapatkan fasilitas akomodasi pada kawasan hunian di sekitar kampus.” (Okezone)

Kira-kira jurusan apa saja yang ditawarkan untuk program beasiswa ini?.  Brunei Darussalam walaupun terkenal dengan Islam Mayoritas bukan berarti untuk beasiswa kuliah hanya pada jurusan yang berbau agama saja tapi untuk jurusan-jurusan umum, soalnya penempatan beasiswa studi ini di Universiti Brunei Darussalam (UBD), Universiti Islam Sultan Sharif Ali (Unissa) dan Institut Teknologi Brunei (ITB). Dan akan dimulai dibuka pada Juli-Agustus tahun ini.

Kriteria dan Syaratnya apa saja ?

Calon penerima beasiswa berumur  18-25 tahun untuk jenjang sarjana, sedangkan batas  maksimal 35 tahun untuk jenjang pascasarjana. Kemudian beasiswa akan diberikan sebagaimana umumnya pemberi beasiswa, yaitu sesuai jatah standar waktu yaitu  empat tahun untuk jenjang sarjana, satu hingga dua tahun untuk jenjang S-2, dan tiga tahun untuk studi doktoral.

Waktu dan tempat  pendaftaranya kapan ?

Sebagaimana informasi yang dilaporkan bahwa lamaran beasiswa ini untuk cepet-cepet, yaitu sebelum tanggal 14 Februari 2013. Lamaran ditunjukan ke.

Technical Assistance Division  Ministry of Foreign Affairs and Trade Bandar Seri Begawan BD2710 Brunei Darussalam  Tel: 00-673-2261177 ext. 287/386/380/383 Fax: 00-673-2230903 Website: www.mofat.gov.bn/scholarship Email: tad.scholarship@mfa.gov.bn

Hayo sobat pdc ( perkuliahan.com ) jangan sampai ketinggalan buat dapet beasiswa ini. Tapi kalau tahun ini belum dapet dan tertarik dengan beasiswa dari brunei Darussalam ini bisa dipersiapkan untuk tahun berikutnya, perkiraan waktu antara bulan januari/februari. Soalnya Brunei Darussalam ini memberikan beasiswa tiap tahun untuk program yang serupa. Jadi cepet-cepetan mengintip informasinya. Siapa cepat dia dapat.

I

..........